Blogroll

Popular Posts

Read more: http://ariefbudiyantoo.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-tulisan-berjalan-mengikuti.html#ixzz3JmYHHULi

Rabu, 12 November 2014

1. tips menghilangkan jerawat dengan bahan alami

1. Es

Es dapat digunakan untuk dengan cepat menyingkirkan jerawat. Ini membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah ke daerah yang terkena, dan pembekuan pori-pori kulit dan menghilangkan kotoran dan minyak menumpuk di kulit. Anda dapat menggunakan es batu atau es hancur, mana yang nyaman.

     Bungkus es dalam sepotong kain dan tahan pada daerah kulit yang terkena selama beberapa detik.
     Tunggu beberapa menit dan ulangi proses.

selanjutnya...

2. Cara Menambah Tinggi Badan  

  1. Streching
  2. Ini merupakan salah satu cara menambah tinggi badan. Sabis bangun tidur, lakukan streching. Gerakan menendang masing-masing kaki 75 kali. Untuk hasil yang maksimal, setelah itu minum susu yang mengandung kalsium tinggi. Sebelum tidur Anda dapat melakukan streching di tempat tidur. Dengan Posisi tidur dan semua badan ditarik. Kemudian tidur dengan pola yang benar.
    selanjutnya..   
 3. Kumpulan Animasi Bergerak Yang Lucu dan Keren Untuk Blog

Ternyata banyak sekali blogger – blogger yang sangat menyukai animasi bergerak pada blognya.  Bisa terlihat ketika saya berkunjung ke beberapa blog teman. Dari animasi yang simple dengan ukuran mini sampai yang ribet dengan ukuran jumbo banyak terpasang di blog mereka. Ya itu juga karena selera masing2 orang berbeda. Memang animasi pada blog sangat membantu blog agar terlihat menarik. Jadi blog akan terlihat hidup dan tidak membosankan. Sebelumnya saya pernah juga  
selanjutnya..

0 komentar:

Posting Komentar