Blogroll

Popular Posts

Read more: http://ariefbudiyantoo.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-tulisan-berjalan-mengikuti.html#ixzz3JmYHHULi

Rabu, 12 November 2014

Berita Bola

1. David Moyes telah dikonfirmasi sebagai manajer baru Real Sociedad, menandatangani kontrak 18 bulan.

Mantan manajer Everton dan Manchester United tiba di San Sebastian pada Rabu sore untuk bertemu dengan presiden klub, sebelum menandatangani kontrak dengan klub Divisi Primera.

Moyes akan secara resmi diperkenalkan pada Kamis sore setelah hampir tujuh bulan keluar dari pekerjaan. Dia menghabiskan 90 menit di tempat latihan dengan dengan direktur olahraga klub.

Selanjutnya...


2. Klinsmann panggilan untuk Tottenham bos Pochettino untuk diberikan waktu

Spurs mencemooh dari lapangan pada hari Minggu setelah mereka mengalami kekalahan 2-1 dari Stoke - kerugian keempat mereka dalam enam pertandingan Premier League di kandang musim ini.
Kerugian terbaru melihat pria Pochettino itu turun ke 12 di liga tetapi Klinsmann, yang mencetak 38 gol dalam 65 penampilan selama dua menjalankan tugas sukses di klub, percaya Argentina akan sukses.

selanjutnya... 
3. Kualifikasi Eropa: Stewart Downing senang bisa kembali di skuad Inggris setelah absen panjang 

Roy Hodgson mengingat pemain sayap West Ham kembali ke skuad untuk pertandingan bulan ini dengan Slovenia dan Skotlandia - sehingga mengakhiri mantra dua tahun di padang gurun internasional.Dan Downing credits bentuk klub baik itu untuk mengingat tak terduga ke panggung internasional.
selanjutnya... 

4. Eropa Kualifikasi: kapten Inggris Wayne Rooney putus asa untuk memenangkan piala

Striker Manchester United dimengerti dalam suasana hati reflektif minggu ini saat ia akan diatur untuk menjadi hanya pemain Inggris kesembilan mencapai 100 caps pada Sabtu ketika ia memimpin tim keluar untuk Qualifier Eropa melawan Slovenia di Wembley.Dari delapan nama yang saat ini dalam daftar, hanya Sir Bobby Charlton dan Bobby Moore sudah mendapat tangan mereka pada trofi internasional, Piala Dunia di kandang 48 tahun yang lalu. 
selanjutnya... 

5. Liga Dua: Burton menunjuk Jimmy Floyd Hasselbaink sebagai manajer

Pelatih asal Belanda 42 tahun telah banyak tip untuk posting, menggantikan Gary Rowett yang baru-baru ini mengambil alih kekosongan di Birmingham City. Hasselbaink, mantan striker Leeds United dan Chelsea yang mengakhiri karirnya bermain di Cardiff pada tahun 2008, yang sebelumnya telah berhasil Belgia tim divisi dua Royal Antwerp. Sebuah pernyataan klub baca: "Burton Albion senang mengumumkan Jimmy Floyd Hasselbaink sebagai manajer baru klub.  
selanjutnya.. 

6. Les Ferdinand percaya Tottenham telah kehilangan identitas mereka 

Pochettino telah datang untuk kritik setelah kekalahan 2-1 Minggu ke Stoke City - keempat kalinya dalam enam pertandingan mereka telah kehilangan di White Hart Lane musim ini.
"Tidak ada yang tahu apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka lakukan, apa gaya mereka bermain dan apa yang mereka lakukan saat ini."

 selanjutnya...









 


0 komentar:

Posting Komentar