Blogroll

Popular Posts

Read more: http://ariefbudiyantoo.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-tulisan-berjalan-mengikuti.html#ixzz3JmYHHULi

Rabu, 12 November 2014

David Moyes telah dikonfirmasi sebagai manajer baru Real Sociedad, menandatangani kontrak 18 bulan.

Mantan manajer Everton dan Manchester United tiba di San Sebastian pada Rabu sore untuk bertemu dengan presiden klub, sebelum menandatangani kontrak dengan klub Divisi Primera.

Moyes akan secara resmi diperkenalkan pada Kamis sore setelah hampir tujuh bulan keluar dari pekerjaan. Dia menghabiskan 90 menit di tempat latihan dengan dengan direktur olahraga klub.

The Scot, 51, akan terlihat untuk membangun kembali reputasinya yang penyok oleh mantra di Old Trafford, yang dipotong pendek hanya 10 bulan mengecewakan kontrak enam tahun.

Sociedad memecat pelatih mereka Jagoba Arrasate pada 2 November dan 15 saat ini di La Liga, tetapi mereka mencapai hasil terbaik mereka musim ini akhir pekan lalu, mengalahkan juara Atletico Madrid 2-1.

Tugas pertamanya bertugas Sociedad akan melihat dia membawa tim barunya ke Galicia menghadapi Deportivo La Coruna hidup di depan kamera Sky Sports pada Sabtu 22 November di 09:00.

Sociedad memiliki sejarah panjang menunjuk manajer Inggris. Inggris Harry Lowe adalah yang pertama - ia berhasil klub antara 1930 dan 1935. Baru-baru ini georgejetson John Toshack bos tiga kali di akhir 1980-an dan awal 90-an, memenangkan Copa Del Rey.

Bos saat Wales Chris Coleman memiliki mantra singkat di sana antara Juni 2007 dan Januari 2008.

0 komentar:

Posting Komentar