Blogroll

Popular Posts

Read more: http://ariefbudiyantoo.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-tulisan-berjalan-mengikuti.html#ixzz3JmYHHULi

Rabu, 12 November 2014

Eropa Kualifikasi: kapten Inggris Wayne Rooney putus asa untuk memenangkan piala

Striker Manchester United dimengerti dalam suasana hati reflektif minggu ini saat ia akan diatur untuk menjadi hanya pemain Inggris kesembilan mencapai 100 caps pada Sabtu ketika ia memimpin tim keluar untuk Qualifier Eropa melawan Slovenia di Wembley.

Dari delapan nama yang saat ini dalam daftar, hanya Sir Bobby Charlton dan Bobby Moore sudah mendapat tangan mereka pada trofi internasional, Piala Dunia di kandang 48 tahun yang lalu.

Rooney telah memenangkan lima Premier Liga namun belum memenangkan apa-apa dengan Inggris dalam lima turnamen besar selama 11 tahun dan berkata: "Untuk mendapatkan 100 caps untuk Inggris, tidak ada banyak pemain yang melakukannya, akan menjadi prestasi besar aku akan. akan bangga bergabung dengan klub itu dan adalah sesuatu yang saya dan keluarga saya akan dihormati oleh.

"Tapi aku bisa duduk di sini mengatakan bahwa saya punya 200 caps dan 100 gol untuk negara saya, tetapi utamanya adalah untuk memenangkan trofi dan itulah yang kita semua ingin lakukan.

"Itu sebabnya kami bermain sepak bola, untuk menang. Itulah target dan mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa mencapai itu."

29-tahun juga telah mendapat pemandangan set pada rekor Peter Shilton tentang 125 caps dan enam gol singkat dari catatan gol sepanjang masa dari Charlton.

Rooney, yang akan disajikan dengan topi emas khusus sebelum kick-off pada hari Sabtu oleh Charlton, menambahkan: "Untuk menjadi yang pernah goalsscorer terbesar Inggris akan besar.

catatan

"Rekor telah berdiri selama bertahun-tahun, telah ada banyak pemain yang belum mampu memecahkannya. Saya masih relatif muda dan percaya saya bisa melakukannya dan mudah-mudahan catatan yang akan datang.

"Jelas aku tidak akan menjadi sebesar legenda Sir Bobby Charlton - dia memenangkan Piala Dunia dengan Inggris - sehingga untuk gerhana bahwa saya harus memenangkan Piala Dunia, yang akan menjadi prestasi besar."

Sebelas tahun dari penampilannya pengganti di kekalahan 3-1 oleh Australia di Upton Park, Rooney menegaskan dia masih bergairah seperti biasa tentang bermain untuk negaranya dan dia sangat bersemangat untuk memperbaiki kinerja yang buruk Inggris di Piala Dunia ini musim panas.

"Hal yang saya sudah diambil dari Brazil adalah luka di mendapatkan tersingkir - sulit untuk mengambil," maju kata mantan Everton.

"Tapi kita harus pindah. Saya memiliki rasa lapar untuk melakukannya dengan baik, aku selalu ingin melakukannya dengan baik. Saya tidak merasa saya harus membuktikan diri kepada siapa pun. Saya yakin semua orang bisa melihat aku bergairah tentang bermain untuk Inggris dan seperti halnya orang yang saya ingin kita melakukannya dengan baik. "

Rooney telah bermain untuk empat manajer Inggris dan 10 kapten dan dia memilih Steven Gerrard sebagai sumber utamanya inspirasi.

"Ini juga diketahui bahwa kami berdua telah dekat dan dia sudah membantu besar bagi saya," kata Rooney dari gelandang 114-cap yang pensiun dari sepakbola internasional setelah Piala Dunia.

"Bahkan ketika dia kapten saya percaya bahwa setelah dia adalah kapten saya akan mendapatkan anggukan untuk mengambil alih dari dia, jadi saya menyaksikan bagaimana dia mempersiapkan diri, bagaimana ia siap untuk game, bagaimana ia di sekitar hotel dan di media. aku mengambil banyak dari dia. "

Sementara itu, mantan manajer Inggris Terry Venables memuji Rooney saat ia mempersiapkan untuk memenangkan topi internasional ke-100, bersikeras dia peringkat di antara striker terbesar negaranya.

"Dia telah melakukan sangat baik untuk Inggris," kata Venables.

"Dia membandingkan dengan (striker Inggris besar dari masa lalu). Aku melihat daftar hari lain, dengan tersangka di sana, mengatakan 'dia sebaik kelompok orang? "

"Yah, dia punya 100 caps dan memberinya kualitas untuk mengatakan ia harus berada di perusahaan ini.

"Dia harus tetap up dan ia bahkan mungkin lebih baik."

0 komentar:

Posting Komentar