Blogroll

Popular Posts

Read more: http://ariefbudiyantoo.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-tulisan-berjalan-mengikuti.html#ixzz3JmYHHULi

Rabu, 12 November 2014

Liga Dua: Burton menunjuk Jimmy Floyd Hasselbaink sebagai manajer

Pelatih asal Belanda 42 tahun telah banyak tip untuk posting, menggantikan Gary Rowett yang baru-baru ini mengambil alih kekosongan di Birmingham City.

Hasselbaink, mantan striker Leeds United dan Chelsea yang mengakhiri karirnya bermain di Cardiff pada tahun 2008, yang sebelumnya telah berhasil Belgia tim divisi dua Royal Antwerp.

Sebuah pernyataan klub baca: "Burton Albion senang mengumumkan Jimmy Floyd Hasselbaink sebagai manajer baru klub.

"Jimmy mengambil alih segera dan akan dibantu oleh David Oldfield yang mengepalai pembinaan akademi di MK Dons."

Albion, yang bermain di Stadion Pirelli, saat ini kelima dalam tabel tiga poin terpaut dari pimpinan Wycombe.

Hasselbaink mengatakan: "Saya melihat ke depan untuk bekerja sama dengan para pemain Sampai saat ini mereka telah melakukan dengan sangat baik dan saya ingin membawa mereka selangkah lebih maju..

"Saya tidak bermain sendiri di Stadion Pirelli tapi saya telah melatih Nottingham Forest Under 21s di stadion.

"Saya juga senang dengan fasilitas pelatihan kami berada di St George Park - mereka adalah yang terbaik di negeri ini, yang merupakan plus pada keputusan saya."

Pertandingan pertama di depan fans tuan rumah akan melawan Luton Town pada 22 November.

Ketua Burton Ben Robinson menambahkan: "Jimmy dan David memiliki catatan besar sebagai pemain sepak bola profesional dan telah memperoleh beberapa pengetahuan tentang manajemen sepak bola.

"Mereka adalah orang-orang inspiratif, pelatih hebat dan ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi mereka untuk mengambil langkah-langkah penting di tangga manajerial."

0 komentar:

Posting Komentar