Blogroll

Popular Posts

Read more: http://ariefbudiyantoo.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-tulisan-berjalan-mengikuti.html#ixzz3JmYHHULi

Rabu, 12 November 2014

Klinsmann panggilan untuk Tottenham bos Pochettino untuk diberikan waktu

Spurs mencemooh dari lapangan pada hari Minggu setelah mereka mengalami kekalahan 2-1 dari Stoke - kerugian keempat mereka dalam enam pertandingan Premier League di kandang musim ini.
Kerugian terbaru melihat pria Pochettino itu turun ke 12 di liga tetapi Klinsmann, yang mencetak 38 gol dalam 65 penampilan selama dua menjalankan tugas sukses di klub, percaya Argentina akan sukses.

Klinsmann kepada Sky Sports News HQ: "Dia harus memiliki pelatih pada halaman yang sama, dari yang kecil sampai yang tertua.

"Dia harus memiliki semua orang mengikuti filosofi yang sama dan mengatakan 'ok ini adalah apa yang kita perjuangkan.
bergairah

"Tottenham selalu berdiri untuk spektakuler dan khusus pemain, pemain berbakat teknis dan dukungan yang luar biasa dari basis penggemar yang sangat bersemangat.

"Jadi mereka memiliki begitu banyak yayasan yang sudah Anda hanya berharap untuk membuatnya menjadi tiga atau empat. Tapi, sekali lagi itu membutuhkan waktu dan terutama jika Anda mengubah pelatih selalu membutuhkan waktu lebih lama.

"Itulah sebabnya Arsene Wenger adalah di mana dia, dan mengapa Sir Alex Ferguson adalah siapa dia, karena butuh bertahun-tahun untuk membangun itu.

"Jadi saya berharap mereka konsistensi dan kesabaran dan mengatakan kepada Mauricio 'mengambil waktu Anda dan memiliki beberapa transfer windows.

0 komentar:

Posting Komentar