Blogroll

Popular Posts

Read more: http://ariefbudiyantoo.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-tulisan-berjalan-mengikuti.html#ixzz3JmYHHULi

Rabu, 12 November 2014

Kualifikasi Eropa: Stewart Downing senang bisa kembali di skuad Inggris setelah absen panjang

Roy Hodgson mengingat pemain sayap West Ham kembali ke skuad untuk pertandingan bulan ini dengan Slovenia dan Skotlandia - sehingga mengakhiri mantra dua tahun di padang gurun internasional.

Dan Downing credits bentuk klub baik itu untuk mengingat tak terduga ke panggung internasional.

"Saya sudah mengakui di masa lalu bahwa saya pikir kesempatan saya telah berlalu. Tapi Anda harus terus berjalan dan mencoba untuk bermain dengan baik dan itu lunas, "kata Downing Sky Sports News HQ.

"Roy sudah menonton pertandingan West Ham dan dia menelepon saya jadi saya sangat senang tentang itu. Saya perlu membawa bentuk yang ke kemeja Inggris dan tinggal di sini.

"Skuad ini sedikit berbeda; Aku sedikit gugup datang kemarin. Jelas ada wajah yang sama di staf tapi ada banyak pemuda yang baru datang. Ini menarik, saya senang berada di sini dengan pemain top dan bakat besar. Mudah-mudahan saya bisa membantu mereka di sepanjang jalan dan kita bisa mendapatkan beberapa hasil yang baik minggu ini. "


Penampilan Inggris lalu Downing datang di pertandingan pertama Hodgson yang bertanggung jawab atas tim nasional, kemenangan 1-0 ke Norwegia dalam membangun-up untuk Euro 2012.

Demikian pula untuk turnamen itu, Inggris dikirim menerjang keluar dari Piala Dunia musim panas ini - meskipun pada tahap awal. Dan Downing penuh pujian untuk skuad ia mengklaim telah sepenuhnya pulih dari sakit hati Brazil mereka.

0 komentar:

Posting Komentar